Welcome to My Website

Selalu Aku Rindu

Posted by th4li4nk Tuesday, March 25, 2008

Cinta…
Aku masih gagap memaknainya dengan kata
Mencoba meraba
Lalu mengejanya dengan rasa

Mengenalmu Jauh hari
Ciptakan imaji
Menggetarkan matahati
Tapi aku malu
jika harus selalu mengulangi
aku amat merindukanmu
saat ini……di sini

Juga detik ini
sambil Menikmati musim semi
Ku terpejam, bersandar pada pyramid
mencari wajahmu di bilik langit
membaca hening
yang kau titipkan pada semilir angin
lalu di Nil kucoba menepi
meninabobokan rindu
yang semakin sulit ku ajak kompromi

sayang…
ku coba pahami
tiap detik menanti
adalah seumpama balon
yang terbang rendah di atas rumah-rumah duri
karena jauhnya kita adalah prahara
namun aku setia, semoga bisa kau rasa
dan cintaku hanya mengharap darimu satu:
“tunggu aku dalam satu ketukan pintu”

0 comments

Followers