Welcome to My Website

SETETES KETULUSAN

Posted by th4li4nk Wednesday, May 30, 2007

Suatu saat,
Ketika rasa lelah memeluk langkahmu
Anggaplah aku sebagai sebuah pavilliun kecil
Yang semoga bisa memberimu sedikit kesejukkan
Hingga terlepas segala penatmu

Suatu saat,
Ketika resah menyesakkan hatimu
Aku memiliki sepasang telinga untuk mendengar apapun darimu
Ungkapkan saja semua
Karena aku adalah pendengarmu yang paling setia
Bahkan saat kau marah
Berteriaklah di telingaku
Hingga hatimu merasa lebih baik

Keberadaanku di dekatmu,
Bukan untuk membebanimu
Tapi untuk merasakan apa yang sedang kau rasakan
Karena aku akan merasa lebih berarti
Saat kau selalu tersenyum jika di dekatku



Tentang panggilan apa yang akan kau tujukan padaku
Tak perlu kau risaukan itu
Yang perlu kau tahu adalah....
Kau ada di hatiku
itu saja

Tentang kata yang tak pernah ku lafalkan
Mungkin untuk saat ini kau tidak akan mendengarnya dariku
Kata-kata itu hanya akan mendatangkan kegelisahan
Untuk apa dibicarakan
jika hanya akan berujung pada angan-angan dan ketidakjujuran

Jauh di relung hatiku
Hanya terlintas untuk melakukan sesuatu
Selalu ingin memberikan yang terbaik
Yang mungkin bisa memberi arti bagimu

Jangan bebani pikiranmu
Akan bagaimanakah akhir dari perjalanan ini
Apa yang akan kita hadapi esok hari
Pun kita tidak pernah tahu

Jangan biarkan hatimu terbelenggu
Oleh impian dan harapan yang belum pasti
teruskan langkahmu
Dengan caramu sendiri
Menjalani hari-hari seperti air mengalir

Mungkin aku tak punya banyak waktu untukmu
namun saat kita bicara
meski satu jam saja
Aku sangat menghargai setiap detiknya

Aku bukan hanya teman melepas rindu
Tapi aku juga bisa menghapus air matamu
Selama Tuhan masih memberiku waktu
Aku akan ada untuk membuatmu tersenyum


0 comments

Followers